HUT Ke-73 Persit KCK, Persit Yonif Raider 514 Kostrad Gelar Lomba



Bondowoso, kskindonesia.net - Persit KCK Yonif Raider 514 Kostrad melaksanakan kegiatan lomba dan olahraga bersama dalam rangka memperingati HUT ke-73 Persit KCK, lomba dan senam bersama dilaksanakan di lapangan basket Yonif Raider 514 Kostrad, Bondowoso, Sabtu (27/4/2019).

Dalam perlombaan ini terlihat keringat yang mengalir dan semangat terpancar dari wajah para anggota Persit. Kekompakan terlihat dari pakaian olahraga Persit dalam mengikuti lomba dan senam bersama, seusai senam bersama kegiatan di lanjutkan dengan lomba kekompakan.

Tujuan dilaksanakan senam bersama dan lomba ini untuk memelihara kebugaran tubuh dan memberikan refresing dari tuntutan tugas sehari-hari Persit, sehingga dapat terhindar dari segala penyakit serta untuk menunjang kegiatan dinas sehari-hari.

Wakil komandan Batalyon Infanteri Raider 514 Kostrad Mayor Inf Dwi Purwanto  menambahkan kegiatan ini untuk meningkatkan hubungan silahturahmi dan kepedulian antara Persit guna saling mengenal lebih dekat satu sama lain, dan mempererat persatuan dan kesatuan serta memperkokoh ikatan batin serta senasib sepenanggungan sebagai istri prajurit sehingga terjalin hubungan yang akrab dan harmonis, terangnya.

Mayor Inf Dwi Purwanto, mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Persit yang telah ikut serta berpartisipasi dan antusias dalam perayaan HUT Persit ke-73 serta memeriahkan kegiatan ini, tegasnya. (Pendiv2)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.