Manfaatkan Jumat dengan Berbagi Makanan di Perbatasan

Keerom, in1.news - Satgas Pamtas Yonif Raider 509 Kostrad Pos Kotis disambut hangat oleh masyarakat, karena telah memanfaatkan Jumat untuk bersedekah berupa nasi kotak kepada masyarakat Woslay Distrik Senggi, Kabupaten Keerom, Papua, Jumat, 14 Februari 2020.

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Dankima Pos Kotis Pamtas Yonif Raider 509 Kostrad, Kapten Inf Sujito bersama sepuluh anggotanya datang ke Masjid Al-Muhajirin guna membantu menyalurkan makanan kepada masyarakat.

"Kegiatan ini diselenggarakan Pos Kotis Satgas Pamtas Yonif Raider 509 Kostrad tepatnya pada hari Jumat, dan alhamdulillah mendapat respon positif dari masyarakat karena sangat banyak memberikan manfaat kepada sesama," ujar Sujito.

Masyarakat Kampung Woslay dari Distrik Senggi mengucapkan terima kasih kepada Pos Kotis Satgas Pamtas Raider 509 Kostrad, karena sudah menggagas kegiatan tersebut sehingga dapat dijadikan contoh bagi instansi lain dan masyarakat di Distrik Senggi.

Ketua DKM Masjid Al Muhajirin, ustad Imam Nasruddin yang juga salah satu penerima bantuan tersebut menuturkan, kegiatan yang dilaksanakan anggota sangat berarti bagi masyarakat karena dapat memupuk tali silaturahmi.

"Semoga bapak-bapak TNI tetap melaksanakan hal serupa dalam kegiatan yang berbeda, karena yang kami rasakan Anggota Satgas Pamtas banyak membantu kegiatan masyarakat salah satunya dengan kegiatan karya bakti pembangunan jembatan serta bakti sosial di bidang kesehatan," pungkasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.