Dukung Kesehatan, Babinsa Cawas Hadiri Pertemuan Lintas Sektoral

Pertemuan Lintas Sektoral Tingkat Kecamatan yang dihadiri aparat setempat


Klaten, kskindonesia.net - Babinsa Koramil 20 Cawas Serma Saroni mewakili Danramil 20 Cawas mendukung Kesehatan Masyarakat dengan menghadiri kegiatan Pertemuan Lintas Sektoral Tingkat Kecamatan di Aula Puskesmas 2 Cawas Kabupaten Klaten.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Camat Cawas Drs. Sofan M.SI, Kepala Puskesmas 2 Triyatmo S.KM, Babinsa Koramil 20 Cawas Serma Saroni, Kepala Desa Se Kecamatan Cawas, KUA Kecamatan Cawas,  Ketua PKK Kecamatan Cawas, PKK Tingkat Puskesmas 2, PLKB Kecamatan Cawas, Perwakilan Tokoh Agama Kecamatan Cawas, Kamis (25/4/2019).

Babinsa Koramil 20 Cawas Serma Saroni mewakili Danramil 20 Cawas 

Dalam sambutanya Camat Cawas Drs. Sofan M.Si menyampaikan, bahwa kegiatan Pertemuan Lintas Sektoral ini merupakan suatu pertemuan antar petugas puskesmas dengan sektor terkait guna meningkatkan kerjasama tim, dalam membantu dan memantau pelayanan puskesmas serta meningkatkan fungsi puskesmas sehingga diperlukan dukungan kerja sama Lintas Sektor.

"Dalam Pelayanan Kesehatan Kepada Masyarakat Khususnya Puskesmas 2 Cawas diharapkan supaya lebih di tingkatkan, jangan sampai ditemukan Penyakit Gizi Buruk, DBD dan Penyakit menahun, seandainya ada segera ditindak lanjuti dan berkoordinasi dengan perangkat Desa setempat," ungkapnya.

Sementara itu Babinsa Koramil 20 Cawas Serma Saroni yang mewakili Danramil 20 Cawas mengatakan mendukung Program upaya Kesehatan masyarakat dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan Masyarakat.

"Kami Dari Koramil 20 Cawas Kodim 0723/Klaten sangat antusias mendukung dan mendorong kesadaran masyarakat tentang kesehatan serta memaksimalkan peranan Puskesmas sebagai pelayanan kesehatan Nasyarakat," ungkap Babinsa.

Kepala Puskesmas Cawas Triyatmo S.KM mengucapkan terimakasih Kepada Jajaran Muspika Cawas yang hadir dan tamu undangan lainya, dengan penuh semangat Puskesmas 2 Cawas sudah melakukan berbagai cara dan upaya guna meningkatkan pelayanan, menciptakan suasana yang nyaman serta pelayanan yang baik untuk masyarakat. (Kodim Klaten)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.