Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad, Ziarah Ke TMP Untung Suropati



Malang, kskindonesia.net - Peringati HUT ke-55 Dharma Pertiwi, Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad yang dipimpin oleh Ibu Wakil Ketua, Ibu Rina Haryanto mengikuti ziarah rombongan anggota Dharma Pertiwi Koorcab Malang Daerah E di TMP Untung Suropati Jl. Veteran No. 1 Malang, Selasa (23/4/2019).

Ziarah dihadiri sekitar 500 orang pengurus yang terdiri dari Persit Kartika Candra Kirana, Jalasenastri dan Pia Ardhya Garini wilayah Malang Raya.


Menurut Ibu Rina Haryanto, ziarah ini bertujuan untuk mengenang, menghormati, mentauladani jasa-jasa dan perjuangan para Pahlawan Kusuma Bangsa yang telah gugur membela serta mempertahanakan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Semoga melalui ziarah ini dapat menginspirasi generasi penerus untuk meneruskan semangat juang dan semangat kebangsaan para pahlawan di era milinium ini”, harap Ibu Rina Haryanto.

Jalannya ziarah berlangsung dengan khidmat, diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, peletakan karangan bunga dan diakhiri dengan tabur bunga oleh Inspektur upacara ziarah dan diikuti oleh para peserta upacara ziarah. (Pendiv2)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.