Danyonif Raider 514 Kostrad Buka Rapat Anggota Tahunan ke 45

Foto: Danyonif Raider 514 Kostrad saat membuka Rapat Anggota Tahunan ke 45

Bondowoso, KSK Indonesia - Primkop Darma Putra Sabaddha Yudha Yonif Raider 514 Kostrad menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke 45 tutup buku Tahun 2019 di Aula Mayonif Raider 514 Kostrad, Jumat, 07 Februari 2020.

Kegiatan diawali dengan laporan pembukaan dari Kepala Primkop Darma Putra Sabaddha Yudha Kapten Inf Anam Achmad Musadilah, S.S.T.Han. RAT ke 45 juga dihadiri oleh perwakilan dari Pusat Koperasi Darma Putra Kapten CBA Nurman Fadilah, ia menyampaikan apresiasi yang sangat luar biasa atas kemajuan Primkop Darma Putra Sabaddha Yudha Yonif Raider 514 Kostrad terutama dari perkembangan unit usahanya.

Sementara itu, Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P., M.Si dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada perwakilan dari Pusat Koperasi Darma Putra dan seluruh tamu undangan atas kehadiran pada acara ini.

“Terima kasih atas kehadiran perwakilan dari Kapten CBA Nurman Fadilah dan seluruh tamu undangan pada acara kami, kami berharap kepada seluruh pengurus Primkop Darma Putra Sabaddha Yudha Yonif Raider 514 Kostrad agar menimba ilmu sehingga bisa membawa Primkop Darma Putra Sabaddha Yudha lebih maju dan lebih sukses,” ujarnya.

Lanjut Danyonif, untuk seluruh persit dan prajurit Primkop Darma Putra Sabaddha Yudha ini adalah milik kita bersama, mari kita semua berbuat yang terbaik untuk kebesaran dan kesuksesannya. Saya berharap dengan adanya RAT ini akan muncul ide-ide atau gagasan cemerlang untuk kemajuan Primkop Darma Putra Sabaddha Yudha, kata Danang.

Danang menambahkan, mari kita awasi bersama sehingga kegiatannya berjalan sesuai dengan harapan kita semua, saya juga berharap kepada seluruh keluarga besar Yonif Raider 514 Kostrad untuk berbelanja kebutuhan keluarga di Primkop Darma Putra Sabaddha Yudha, sehingga keuntungannya juga kita bisa nikmati bersama, tambahnya.

Tampak hadir dalam kegiatan, Danyonif Raider 514 Kostrad didampingi Ketua Persit Kartika Candra Kirana Ranting 3 Yonif Raider 514 Kostrad, Wadanyonif Raider 514 Kostrad dan seluruh jajaran. (Penyonif514)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.