Terkena Malaria, Satgas Raider 300 Bjw Obati Warga Binaannya

Foto: Satgas Raider 300 Bjw saat mengobati warga binaannya

Keerom, KSK Indonesia - Satgas Pamtas Raider 300/Bjw, Pos Workwana dipimpin Letda Inf Radianto, menjenguk salah satu warga binaannya yang sedang sakit di Kampung Workwana, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Papua, Kamis, 06 Februari 2020.

Kegiatan tersebut dilakukan anggota Satgas Raider 300 sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap warga binaan sekaligus untuk mempererat silaturahmi dan komunikasi antara anggota dengan warganya.

Mendapati kabar bahwa Kosmos sedang sakit, dengan mengajak anggota kesehatan bergegas menuju kediamannya untuk menjenguk dan memastikan kondisinya. Setelah dicek gejalanya ternyata mengidap penyakit malaria dan di beri penanganan lebih lanjut oleh anggota kesehatan Pos Workwana.

"Kami berharap bapak tetap semangat, lekas sehat kembali agar dapat melaksanakan kegiatan sedia kala," ucap Serda Aditya yang merupakan keluarga asuhnya.

Keluarga Kosmos mengucapkan terima kasih atas bantuan anggota Satgas Raider 300 yang telah berkunjung kerumahnya.

"Saya merasa sangat senang atas kedatangan serta bantuan Bapak-bapak TNI, semoga saya bisa lekas diberi kesehatan dan anggota Raider 300 selalu diberikan kesehatan serta keselamatan," tandasnya. (Penrem172)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.