Satgas Raider 300 Membantu Masyarakat Membangun Rumah


Keerom, KSK Indonesia - Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Yamara di pimpin Letda Inf Harifudin membantu masyarakat membangun rumah di Kampung Yamara, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Papua, Kamis, 06 Februari 2020.

Salah satu cara menjalin hubungan dengan masyarakat guna memperlancar setiap tugas di daerah perbatasan adalah dengan membantu masyarakat dalam berbagai kegiatan seperti pembangunan rumah.

Karya bakti membangun rumah tersebut adalah salah satu usaha anggota pos untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaan apa yang dilakukan adalah untuk membantu meringankan beban masyarakat dengan memberikan bantuan tenaga dalam pembangunan rumah tersebut.

Dalam dinas kemiliteran sesuai Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI seorang Anggota TNI juga harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI-Rakyat.

Ucapan terima kasih dari pemilik rumah kepada Satgas Raider 300 yaitu Pos Yamara yang sudah memberikan bantuan tenaga dalam pembangunan rumah. (Penrem172)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.