Wujud Sinergi dengan Salat Jumat Bersama Personel Brimob




Bondowoso, KSK Indonesia - Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si. didampingi perwira dan seluruh prajurit melaksanakan kegiatan salat Jumat berjamaah, di Masjid Nurul Yaqin Yonif Raider 514 Kostrad, Jumat, 07 Februari 2020.

Menurut Danyonif Raider 514 Kostrad, kegiatan salat Jumat berjamaah bersama rekan-rekan dari Kompi Brimob Bondowoso selain untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan sekaligus mempererat jalinan silaturahmi antara Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad dengan rekan dari Kompi Brimob Bondowoso .

“Kegiatan salat Jumat berjamaah ini rutin kita laksanakan di Masjid Nurul Yaqin Yonif Raider 514 Kostrad, hari ini  kita kedatangan tamu terhormat dari rekan-rekan Kompi Brimob Bondowoso yang hadir untuk  melaksanakan Sholat Jumat berjamaah bersama kami  di Masjid Nurul Yaqin Yonif Raider 514 Kostrad,” ujarnya. 

"Sejatinya sebagai seorang Prajurit TNI bukan hanya harus memiliki fisik yang prima tetapi keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa juga tetap dijaga dan ditingkatkan, salah satunya dengan melaksanakan salat Jumat berjamaah,” tutur Danang. 

Lanjut Danang, terima kasih atas kehadiran Danki Brimob AKP Ahmad Purwanto dan rekan-rekan dari Kompi Brimob Bondowoso  yang sudah meluangkan waktu untuk hadir dan salat berjamaah, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa selalu memberikan keselamatan dan kesehatan kepada kita semua, pungkas orang nomor satu di Yonif Raider 514 itu. 

Turut hadir pada salat Jumat berjamaah ini, Danki Brimob AKP Ahmad Purwanto dan personel dari Kompi Brimob Bondowoso. (Yonif514) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.